Kunjungan Kerja Badan Legislatif DPR RI Ke PT Kwarlam 

Kunjungan Kerja Badan Legislatif DPR RI Ke PT Kwarlam 

Sumedang, LINews – Pada hari Senin tanggal 10 Juli 2023 dimulai jam 14.30 Wib bertempat Di PT KWALRAM unit 1 Ds. Sukadana Kec. Cimanggung Kab. Sumedang Jawa Barat telah dilaksanakan Kunjungan kerja Badan Legislati DPR RI.

Adapun yang hadir dalam rombongan tersebut antaralain, Drs. M. Nurdin, fraksi PDIP (Ketua rombongan/wakil ketua Baleg), Putra Nababan (PDIP), Prof. Dr. Darmadi Durianto (PDIP), I Nyoman Parta SH (PDIP), Ferdiansyah .SE .MM (PDIP), M. Farhan (Nasdem), Hendrik Lewerisa (Gerindra), Disperindag Kab. Sumedang.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar KOMPOL KARYAMAN D,S.H,M.H selaku penangggung jawab pengamanan dan IPDA USEP SAEFULOH Kanit Lantas Polsek Cimanggung beserta 15 personil anggota Polsek Cimanggung, enam personil anggota Brimob Polda Jabar, empat personil anggota Polisi Pamong Praja Kec.Cimanggung, enam personil anggota Security PT.KWALRAM 1

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan tersebut yaitu: Meninjau situasi lingkungan perusahaan, Mengecek mesin2 yang berada di perushaan. Menampung aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh Pihak perusahaan yang berkenaan dengan anjloknya Industri Textile perusahaan yang berada di Indonesia dikarenakan kalah oleh barang yang diproduksi oleh perusahaan2 China dan barang Textile Ilegal,bahkan perushaan Textile Indonesia sudah berada dalam lampu merah yang hanya mampu pemasaran 30 s/d 40 saja.

Kegiatan tersebut selesai pukul 16.00 Wib berjalan dengan aman dan kondusif.

Bahwa kegiatan kunjungan kerja Badan legislasi DPR RI tersebut dilaksanakan untuk menampung keluhan2 yang dirasakan oleh para pengusaha Textile khususnya perusahaan yg berada di Jawa Barat.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan