Kunjungan Kerja Prabowo ke Pangandaran Didampingi Ibu Susi

Kunjungan Kerja Prabowo ke Pangandaran Didampingi Ibu Susi

PANGANDARAN, LINews – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disambut antusias warga saat tiba di Kabupaten Pangandaran. Warga meneriaki Prabowo Subianto presiden.

Dalam kunjungan kerja di Pangandaran, Menhan membagikan mesin perahu kepada sejumlah nelayan dan pelepasan ratusan anak penyu atau tukik.

Prabowo menggunakan pesawat mendarat di Susi International Beach Strip Pangandaran. Ketua Umum Partai Gerindra ini disambut mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, ratusan warga dan nelayan Pangandaran, serta simpatisan. Warga yang menyambut pun antusias. Mereka berebut ingin foto dan bersalaman dengan Prabowo Subianto.

Bahkan saat bersalaman dan menyapa warga yang sedari pagi menunggu, Prabowo diteriaki hidup presiden. Setelah menyapa warga, Prabowo didampingi Susi Pudjiastuti melepas ratusan anak penyu atau tukik di Pantai Barat Pangandaran. Setelah itu, Prabowo membagikan 20 mesin perahu bagi sejumlah nelayan.

Menhan Prabowo Subianto mengatakan, semua pihak harus bersama-sama memikirkan nasib para nelayan. “Mereka (nelayan) harus memperbaiki tingkat kehidupan dan penghasilan.

Menurut saya, nelayan ini adalah penghasil protein bagi rakyat Indonesia. Kiys harus benar-benar serius memikirkan nasib dan harus memperbaiki tingkat kehidupan serta penghasilan para nelayan,” kata Menhan Prabowo.

Sementara itu, Ketua Rukun Nelayan Legok Jawa Ruhandi mengucapkan terima kasih kepada Menhan Prabowo yang memberikan bantuan mesin perahu kepada nelayan. “Nelayan sangat membutuhkan mesin. Kami berharap ada tambahan bantuan lagi ke depannya,” kata Ruhandi.

Setelah melakukan kegiatan melepas tukik dan membagikan mesin perahu Prabowo diajak Susi singgah ke kediamannya di Jalan Merdeka, Pangandaran.

(Red/BD)

Tinggalkan Balasan