Kunjungi Banyuwangi, Zulhas Bacakan Surat Cinta Untuk Jokowi dari Warga

Kunjungi Banyuwangi, Zulhas Bacakan Surat Cinta Untuk Jokowi dari Warga

Jakarta, LINews – Presiden Joko Widodo kembali melanjutkan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah di Indonesia. Adapun kunjungan kerja yang dilakukan hari ini, ada sejumlah titik yang bakal dihadiri seperti di wilayah Banyuwangi dan Surabaya.

Jokowi tiba di Banyuwangi dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Republik Indonesia. Setibanya di bandara, Jokowi langsung disambut dengan iringan musik hadrah.

Nampak sejumlah pejabat dan tokoh nasional turut menyambut kedatangan Jokowi di Banyuwangi. Adapun sejumlah pejabat yang terlihat yakni Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, dan sejumlah pejabat lainnya.

Setelah bersalaman dan menyapa, Jokowi langsung masuk ke mobil RI 1 yang didampingi oleh Mendag Zulhas. Keduanya nampak kompak menggunakan pakaian kemeja putih dengan celana bahan hitam.

Berdasar video yang diterima detikcom, Zulhas nampak begitu akrab dengan Jokowi saat berada di mobil RI 1. Dalam video yang diterima, Zulhas nampak menunjukan secarik surat yang ditulis oleh warga untuk Jokowi.

“Betapa cintanya rakyat terhadap rakyat Indonesia terhadap kepada presiden kita Pak Jokowi. Saya mendampingi beliau di Banyuwangi luar biasa kecintaan rakyat kepada presiden kita,” kata Zulhas, Rabu (27/12/2023).

Tak hanya itu, Zulhas pun terlihat membacakan surat dari warga yang ditujukan kepada Jokowi.

“Ini ada tulisan (dari warga) ‘I love you pak Jokowi terima kasih untuk semua pengorbananmu. Kami sayang Pak Jokowi. Semoga pak Jokowi sehat dan bahagia selalu. I love you dari Mikhayla dan Glen’,” ujar Zulhas saat membacakan surat dari warga.

Setelah membacakan surat tersebut, Zulhas pun langsung menyampaikan kembali ucapan terima kasih warga kepada Jokowi. Di dalam mobil, Jokowi nampak tersenyum hangat ketika Zulhas membacakan surat tersebut.

“Terima kasih pak dari masyarakat Banyuwangi dan seluruh Indonesia. Alhamdulillah doa kami semua untuk bapak semoga sehat selalu, terima kasih,” ujar Zulhas ke Jokowi.

Di dalam mobil, Jokowi nampak tersenyum hangat ketika Zulhas membacakan surat tersebut. Jokowi pun turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Terima kasih,” ungkap Jokowi.

(Bayu)

Tinggalkan Balasan