Kurator dan Pengurus HKPI Angkatan IX Dilantik

Kurator dan Pengurus HKPI Angkatan IX Dilantik

Bogor, LINews – HKPI atau Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia menggelar Inaugurasi untuk melantik Kurator dan Pengurus HKPI Angkatan IX, pada Jumat (1/9/2023) di Hotel Royal Tulip, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Advokat Dr. Togar Situmorang hadir dalam Malam Inagurasi yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP HKPI Soedeson Tandra, serta memberikan ucapan selamat kepada para peserta pelatihan dan ujian sertifikasi yang telah dinyatakan lulus kemudian bergabung dengan keluarga besar HKPI.

Ketum HKPI Tandra juga menyampaikan pesan kepada peserta yang telah lulus untuk tetap rendah hati dan cermat dalam menjalankan profesinya sebagai seorang Kurator dan Pengurus.

Dr. Togar Situmorang sadar, menjadi kurator dan pengurus bukanlah Profesi yang mudah, perlu kecermatan, ketelitian, keuletan, dan keseriusan

Dr. Togar Situmorang berharap rekan Kurator Angkatan IX dapat tetap bekerja sama baik internal dan eksternal dan berharap para senior dan rekan-rekan kurator HKPI yang lain bisa tetap saling terbuka untuk membantu.

Selain itu, Advokat dan Kurator Togar Situmorang berharap dapat mengabdi kepada masyarakat DKI Jakarta.

“Dan mohon restu karena sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk maju sebagai anggota DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta untuk Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu di Pemilu 2024,” tutup Dr. Togar Situmorang, SH, MH,MAP Bacaleg Partai Demokrat Coblos No. 7.

(Wan)

Tinggalkan Balasan