Lalin Macet, Truk Tangki Pengangkut Gas Terbalik-Melintang di Tol Jagorawi

Lalin Macet, Truk Tangki Pengangkut Gas Terbalik-Melintang di Tol Jagorawi

Jakarta, LINews – Satu unit truk tangki pengangkut gas mengalami kecelakaan hingga terbalik dan melintang di ruas Tol Jagorawi arah Bogor. Lalu lintas pun macet parah.

“19.05 WIB #Tol_Jagorawi Cawang-TMII PADAT, kepadatan volume lalin. Dukuh-Cipayung PADAT, kepadatan volume lalin. Cibubur-Cimanggis PADAT, Penanganan kecelakaan kendaraan Truk Tangki terbalik miring melintang di lajur 3-4/tengah-kanan KM 17. GUNAKAN LAJUR 1-2-DARURAT/KIRI,” demikian tertulis di akun X PT Jasa Marga, @PTJASAMARGA, seperti dilihat pukul 19.36 WIB, Selasa (6/2/2024).

Informasi soal truk terbalik itu telah disampaikan Jasa Marga sejak pukul 15.42 WIB. Contraflow juga diberlakukan di ruas Tol Jagorawi.

“19.07 WIB #Tol_Jagorawi Cipayung KM 11+700-Cimanggis KM 17+200 DIBERLAKUKAN LAJUR CONTRAFLOW/kanan, harap tertib di antrian,” tulis Jasa Marga.

Kemacetan juga terjadi di ruas Tol Jagorawi Bogor arah Jakarta, tepatnya di Km 22 hingga Km 17. Kemacetan terjadi karena ada penanganan kecelakaan truk di ruas arah Bogor.

(Vhe)

Tinggalkan Balasan