LBH Paluta Mengucapkan Selamat untuk Putra Terbaik Paluta Menuju Senayan

LBH Paluta Mengucapkan Selamat untuk Putra Terbaik Paluta Menuju Senayan

Paluta, LINews – Ketua Umum LBH Paluta Sumatra Utara Banua Sanjaya Hasibuan Mengucapkan Selamat Kepada Putra terbaik Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap,S,STP, M.Si meraih suara 110.107 suara dalam memperebutkan kursi di DPR RI periode 2024-2029, jadi dengan meraih suara tersebut otomatis secara hitung hitungan satu kursi di senayan sudah milik putra terbaik Padang Lawas Utara, walaupun memang benar belum ada berita secara resmi di keluarkan oleh KPU tapi kalau secara hitung hitungan kursi DPR RI sudah milik Putra Terbaik Paluta untuk mewakili aspirasi kita di senayan ini capaian suara yang sangat luar biasa.

“Saya berdoa dengan adanya perwakilan kita bersama di DPR RI, mudah mudahan pembangunan bandara di Padang Lawas Utara dan lain-lain bisa terwujud di kampung halaman kita” ucap Banua.

Mari kita berdoa bersama sama semoga Putra terbaik kita Andar Amin Harahap,S,STP, M.Si bisa menjadi Ketua atau Wakil Ketua DPR RI dan atau Ketua Komisi di DPR RI .

Banua juga mendoakan kepada Putra Putri Padang Lawas Utara yang memperebutkan kursi di DPR RI bisa berhasil dan menyusul ke senayan ungkap Banua Sanjaya Hasibuan selaku Advokat, Kurator dan juga sebagai Direktur Utama di PT. Barin Jaya Selalu.

(Red)

Tinggalkan Balasan