Lucky-Syaefudin Maju Pilkada Indramayu

Lucky-Syaefudin Maju Pilkada Indramayu

Indramayu, LINews – Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati lucky Hakim dan H. Syaefudin, dilaksanakan di aula hotel Handayani Indramayu, selasa (27/08/2024).

Keduanya diusung beberapa partai seperti PKS, Nasdem, PBB, PPP, Gelora, PKN, Partai Buruh dan Hanura.

Selain membacakan deklarasi bersama, seluruh partai politik pendukung dan pengusung.

Ketua DPC partai PKS H.Ruswa berpesan kepada seluruh partai pengusung dan partai pendukung serta relawan.

“Mari kita semua menjadi barisan jangan hanya menjadi kerumunan,” ucapnya Ketua Dpc PKS.

Naskah deklarasi itu dibacakan langsung oleh calon wakil Bupati dan sekaligus ketua tim pemenang bersama dengan ketua partai serta ratusan relawan dari paslon lucky dan Syaefudin.

Partai Nasdem di wakili oleh Sekertaris Dpc Nasdem Indramayu Ir. Sri Wahyuni Utami berharap Ketika Kelak Allah Takdirkan Kakak Lucky – Syaefuddin ini menang dan memimpin Kabupaten Indramayu,Yang kami inginkan adalah Kemajuan dan Kemakmuran yang menghasilkan keriangan bagi semua masyarakat Indramayu.

“Saya merasa sangat optimis bahwa Indramayu kedepan di tangan “ Lucky Hakim – Syaefuddin “, akan membawa dampak perubahan yang positif untuk semakin maju dan sejahtera,” katanya sekertaris Partai Nasdem.

Calon wakil Bupati Indramayu , Syaefudin mengungkapkan bahwa dalam acara itu, bukan mengajak untuk bersyukur atas segala karunia-Nya.

“Walaupun sempat ada penjegalan untuk maju dalam konstentasi pilkada 2024 di kabupaten Indramayu, tapi atas kuasa Allah kita tetap maju dalam konstentasi pilkada Indramayu,” ujarnya calon wakil bupati Indramayu syaefudin.

Sementara itu, calon Bupati Indramayu Lucky Hakim mengatakan “Ini bukan suatu akhir , tapi awal perjuangan kita,” tutur calon Bupati Indramayu Lucky Hakim.

Partai Nasdem akan mengawal untuk Indramayu yang lebih baik Restorasi Indramayu.

(Wari)

Tinggalkan Balasan