Manfaatkan Momen Ramadhan, Paguyuban Baladewa Bagikan Takjil 

Manfaatkan Momen Ramadhan, Paguyuban Baladewa Bagikan Takjil 

Kab. Bandung, LINews – Paguyuban Baraya Urang Balarea (BALADEWA) Ranting Banjaran bagi-bagi takjil di depan Mapolsek Banjaran, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Kegiatan tersebut dalam rangka berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, pada Selasa (18/04 /2023).

Sebanyak kurang lebih 300 bungkus makanan berupa kolak dan snack di bagikan oleh anggota Paguyuban “BALADEWA” kepada para pejalan kaki dan para pengguna kendaraan roda dua yang sedang berjalan – jalan menunggu buka puasa, bahkan patut di apresiasi dimana salah satu anggota TNI turut membantu dalam membagikan makanan takjil tersebut.

Dikatakan Agus selaku ketua BALADEWA, bahwa Paguyuban Baladewa tersebut di dalamnya terdiri dari beberapa Ormas, yaitu Pemuda Pancasila ( PP ), Brigez, XTC Dan Ormas Gajah Putih.

“bahwa kegiatan bagi – bagi takjil tersebut merupakan inisiatif dari Paguyuban Balarea dalam rangka berbagi antar sesama di Bulan Suci Ramadhan, dimana bulan tersebut merupakan bulan yang penuh berkah dan penuh pahala bagi orang yang berbuat baik terhadap sesama,” ungkapnya.

Sementara itu, Dayat salah seorang pejalan kaki yang mendapatkan Takjil untuk berbuka puasa mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi mengenai kegiatan yang di lakukan oleh Paguyuban Baladewa, yang mana telah melaksanakan kegiatan yang positif.

(Arus)

Tinggalkan Balasan