Massa Pendukung Prabowo-Gibran Konvoi ke GBK

Massa Pendukung Prabowo-Gibran Konvoi ke GBK

Jakarta, LINews – Simpatisan pendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berbondong-bondong hadir dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini. Simpatisan pun melakukan konvoi menuju stadion.

Pantauan di Jalan S. Parman, Jakarta Barat pada Sabtu (10/2/2024) pukul 09.30 WIB, lalu lintas menuju Gatot Subroto dan GBK terlihat padat. Massa pun melakukan konvoi dengan menggunakan baju berwarna biru dan membawa atribut bendera partai.

Hal itu menyebabkan adanya kemacetan di sepanjang jalan menuju GBK. Meski begitu, terlihat petugas kepolisian yang berjaga dan mengamankan lalu lintas di sepanjang jalan.

Sementara itu, di Jalan Asia Afrika, Kepadatan kendaraan pun tak bisa terhindarkan. Kendaraan roda dua maupun roda empat tak bisa bergerak akibat adanya penumpukan kendaraan yang berhenti di pinggir jalan.

Terlihat juga penyebab kemacetan karena banyaknya pedagang kaki lima di sepanjang jalan Asia-Afrika. Beberapa simpatisan pun banyak yang turun dari kendaraannya dan long march menuju stadion GBK.

(Ary)

Tinggalkan Balasan