Masyarakat Desa Taman Sari Bersyukur Irigasin Poktan Muara Sari Dibangun

Masyarakat Desa Taman Sari Bersyukur Irigasin Poktan Muara Sari Dibangun

Sukabumi, LINews – Pantauan media dilapangan Pembangunan irigasi yang mengajukannya Kelompok Tani (Poktan) Muara Sari Desa Tamansari, Kecamatan Cikidang kabupatén Sukabumi dibangun melalui pihak ketiga sudah sudah tuntas di realisasikan, Sabtu (12/08/2023).

Pembangunan irigasi dikelola CV BUNGSU PUTRA KONSTRUKSI sebagai pemenang tender dengan jumlah anggaran Rp 179.598.000 dengan durasi waktu 60 hari kerja.

Pelaksanaan pekerjaan di sosialisasikan kepada seluruh warga Desa Taman Sari yang disambut antusias berbaur mengerjakan program tersebut, Antusiasme warga dibuktikan dengan kesiapan untuk membantu dalam membangun irigasi, tentunya hal itu pun berdasarkan cepatnya waktu pengerjaan.

Pihak pelaksana pun menyambut untuk pekerjaan melibatkan warga, tentunya sesuai dengan upah yang berlaku.

Salah satu warga yang bernama Wardi selaku petani yang ada dan ikut bersama sama warga lain sangat berterima kasih atas terealisasi program irigasi itu, tentunya masyarakat yang merupakan petani akan terbantu kedepannya dari sisi pengairan.

“Saluran air yang dulunya tidak begitu efektif, mudah-mudahan setelah di bangun semua petani yang ada areal pertaniannya bisa terairi sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya.

Halsenada di ungkapkan Arya sape’i selaku Tokoh masyarakat Desa Tamansari, “Dalam kegiatan ini saya selaku Tokoh masyarakat desa Tamansari Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Program Pemerintah pembangunan saluran irigasi yang ada di desa Tamansari ini

“Dengan di kerjakan oleh pihak CV dah dibantu pekerjanya oleh warga setempat, tentunya akan lebih bagus dan Lebih Epektif sekaligus merawatnya sehingga pembangun ini bisa Bertahan Dengan jangka panjang Untuk Kedeapannya, “Ujar, Arya Sapei.

(RSD)

Tinggalkan Balasan