Pemdes Warungmenteng Rehabilitasi Lapang Desa

Pemdes Warungmenteng Rehabilitasi Lapang Desa

Bogor, LINews – Pemerintah Desa Warungmenteng Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, sedang melaksanakan kegiatan , sumber anggaran dari Dana Desa (DD) tahap tiga tahun 2023. ” Rabu (14/12/2023)

“Kepala Desa Asep Zaenal Arifin S.Ag di dampingi sekeetais desa Agil Asni farisi, menuturkan bahwa kegiatan pembangunan rehab lapang desa volume 284.m x T.7cm dengan pagu anggaran Rp 118.770.000,- sedang di laksanakan secara maksimal dengan pengerjaan Swakelola oleh pihaknya, saat ini sumber anggaran dari Dana Desa DD tahap tiga tahun 2023.”

“Ini implementasi dari musrenbang tingkat desa waktu itu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk masyarakat Terutama di kalangan anak-anak muda dan orang tua yang bisa belajar lebih baik dan nyaman karena tuk generasi penerus ,” ungkap kepala desa.

pelaksanaan oleh tpk Desa Warungmenteng swakelola tidak di borongkan, setiap pelaksanaan kegiatan selalu papan informasi di pampangkan dan pengerjaannya juga setelah turun anggaran tutur kades.

Beberapa masyarakat desa Warungmenteng mengungkapkan, jika pembangunan rehab lapangan desa lokasi Kp lengis kidul RT/RW 001/006 tepatnya pas di depan kantor desa pagu anggaran Rp.118.770.000,- belum di potong PPh PPN yang ada di lingkungannya tersebut merupakan hasil aspirasi masyarakat maka dari itu untuk pelaksanaan pengecoran lapang ini kami membantu gotong royong ,karna kami sangat peduli dan pengen sama – sama untuk memajukan desa tersebut yang direalisasikan oleh Pemdes desa warungmenteng.

Untuk itu dirinya menghaturkan terimakasih kepada Pemdes desa Warungmenteng Pak Asep Zaenal Arifin yang telah mangapresiasi aspirasi masyarakat.“Masukan dari kami, selaku masyarakat kepada Kepala Desa saat itu kami tuangkan dalam musrenbang antar dusun, yang kami kawal terus hingga tingkat desa dan kecamatan. Alhamdulillah sekarang terealisasi terimakasih kepada Kades Asep beserta jajarannya,” pungkasnya.

(Rus)

Tinggalkan Balasan