Melly Susilo Putra Daerah Maju Bacaleg DPRD Pemilihan Dapil 3 Dari Partai Gerindra

Melly Susilo Putra Daerah Maju Bacaleg DPRD Pemilihan Dapil 3 Dari Partai Gerindra

Pangandaran, LINews – Melly Susilo Bacaleg DPRD Kabupaten Pangandaran yang biasa dikenal Ujang Melly maju sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra untuk pemilihan calon anggota legistaif Kabupaten Pangandaran di Dapil 3 (tiga) Pangandaran Kalipucang.

Ujang Melly mendapat dukungan penuh dari DPC Partai Gerindra serta dukungan Masyarakat,pada pemilihan Caleg 2024. Sebagai anak muda dan merupakan putra asli daerah.

Melly dinilai mempunyai kemampuan dan kapasitas yang mumpuni untuk menjadi wakil rakyat yang akan mengemban suara dan kepentingan rakyat di DPRD Pangandaran. “Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari DPC Partai Gerinda serta masyarakat Pangandaran. Insya Allah saya akan maju di Pileg DPRD kabupaten Pangandaran, Dapil 3 pada 2024 nanti jelas Melly senen 4/9/2023.

Ia mejelaskan, “pembukaan peluang kerja dan menciptakan DPRD Panhandaran yang komunikatif, transparan serta dapat mengakomodir dengan baik semua kepentingan masyarakat sesuai dengan visi Partai Gerinda yakni, menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan poltik yang berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 yang senantiasa berdaulat dibidang poltik,” ungkapnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan