Mendagri Minta Polri Semakin Profesional di Hari Bhayangkara ke-77

Mendagri Minta Polri Semakin Profesional di Hari Bhayangkara ke-77

Jakarta, LINews – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyampaikan selamat kepada Polri di Hari Bhayangkara ke-77. Tito mendoakan Polri terus menjunjung tinggi profesionalitas.

“Pada kesempatan baik ini saya beserta seluruh keluarga besar Kemendagri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ujar Tito dalam keterangan yang diterima, Sabtu (1/7/2023).

Tito mendoakan Polri tambah profesional dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat. Tito juga berharap Polri menjadi teladan yang adil bagi masyarakat.

“Semoga dengan semakin bertambah dewasa Polri dapat terus menjunjung tinggi profesionalitas, dan menjadi kekuatan yang presisi dalam menjaga keamanan, ketertiban, memberikan perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat, terus berinovasi menjadi teladan dan pelayanan adil dan berkualitas,” katanya.

Sekali lagi, mantan Kapolri itu mengucapkan selamat. Dia berharap Polri selalu diberi petunjuk Tuhan di setiap langkahnya.

“Semoga semangat Polri Presisi untuk Negeri terus membangun membawa Indonesia menuju kemajuan yang berkelanjutan. Akhirnya sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 77 tahun semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, perlindungan, pertolongan kepada kita semua dalam, rangka untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta,” jelasnya.

Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada sore nanti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara yang mengusung tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.

(Bayu)

Tinggalkan Balasan