Menteri Jokowi-Sultan HB X Hadiri Akad Nikah

Menteri Jokowi-Sultan HB X Hadiri Akad Nikah

Sleman, LINews – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, bakal menggelar akad nikah dengan Erina Gudono di Pendopo Royal Ambarukmo, hari ini. Sejumlah menteri Jokowi pun sudah terlihat hadir di lokasi.

Pantauan LINews, Sabtu (10/12/2022), lokasi ijab kabul atau akad nikah sudah diramaikan tamu yang mulai berdatangan. Di antara para tamu yang hadir terlihat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua MPR Bambang Soesatyo, KGPAA Mangkunegoro X, dan Ketua MK Anwar Usman.

Terlihat Basuki dan Erick Thohir memakai beskap dan blangkon, kemudian Bambang Soesatyo mengenakan jas. Ketiga tokoh itu juga terlihat akrab bercengkrama di sekitar lokasi.

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X beserta istrinya GKR Hemas juga tiba di lokasi. GKR Hemas tampak memakai kebaya warna kuning dan disanggul, sedangkan Sultan memakai jas.

Sebagai informasi, rencananya Basuki akan menjadi saksi dalam proses akad nikah Kaesang-Erina. Selain Basuki, Mensesneg Pratikno juga akan menjadi saksi perwakilan keluarga Erina.

(Fahmi)