Mewakili Pj Walikota Zufri Jenguk Warga Pembusukan Kaki

Mewakili Pj Walikota Zufri Jenguk Warga Pembusukan Kaki

Padangsidimpuan, LINews – Mendengar kabar salah seorang warganya mengalami pembusukan di kedua kaki, Pj Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe SKM, M.Kes diwakili Kepala Dinas Sosial Zufri Nasution S.Pd menjenguk Sri Wahyuni dan keluarganya di rumahnya, Selasa (4/6).

Sri Wahyuni dan keluarganya tinggal di Kelurahan Wek V tepatnya di Gang Bubut Nomor 35 A Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara (Sumut)

Akibat penyakit yang di deritanya beberapa bulan terakhir ini, perempuan berkulit putih itu tidak dapat beraktivitas lagi sebagaimana biasanya dan hanya terbaring di atas kasus dengan kondisi kaki yang sudah dibalut perban.

“Kedatangan kami kemari untuk menjenguk sekaligus memberikan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan dan bapak Pj Walikota sebagaimana dalam arahannya setelah mendengar kabar ada warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan untuk secepatnya dibantu,” terang Zufri.

Selain memberikan bantuan, Zufri juga menjelaskan bahwa Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan telah siap mengurus BPJS untuk Sri Wahyuni.

“BPJS anak kita ini sudah kita urus, dan kami juga mengantarkan bantuan untuk dapat dimanfaatkan demi kesembuhan anaknya sekaligus mewakili dan menyampaikan titip salam serta doa pak Pj Walikota semoga Sri Wahyuni cepat sembuh karena beliau saat ini sedang berada di Kota medan dalam rangka pemberangkatan Jemaah Haji ke Tanah Suci Mekkah,” ucapnya Zufri.

Sementara itu, orang tua Sri Wahyuni yang mengalami pembusukan di kedua belah kaki, Sahroni (59) dengan suara terbata-bata mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari semua pihak.

“Kami minta doa dari semuanya agar putri saya dapat sembuh dengan secepatnya. Putri saya ini juga merupakan putri saya satu-satunya, terima kasih pak Pj Walikota, pak Letnan Dalimunthe dan Dinas Sosial atas rasa kepeduliannya terhadap warga dan semoga selalu diberikan kesehatan,” ucap Sahroni sambil mengusap air matanya dengan kain yang dia kenakan.

(Hotmatua)

Tinggalkan Balasan