Milad Ke 40 Desa Mangunraga Cimanggung

Milad Ke 40 Desa Mangunraga Cimanggung

Sumedang, LINews – pemerintah Desa mangunarga kecamatan Cimanggung kab Sumedang pada hari Jumat tanggal 22 September 2023 telah laksanakan Kegiatan acara Milangkala hari jadi Desa Mangunarga Ke 40. Bertempat di alun alun desa Mangunarga Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Kegiatan milad kali ini di hadiri Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D, SH,.MH Dantramil 1014 Cimanggung dan turut hadir dalam giat tersebut Kapten Inf Rudy Prasetjo, Kasi Perpustakaan kab sumedang, Staf ahli sekda, Didik.syeh rizki.S.Sos.M.SI, Camat Cimanggung Drs H Agus Wahyudin M.Si. Ketua Bawaslu, Kepala Desa Mangunarga Haji Pepen, Ketua abdesi Kec Cimanggung pak Suganda, dan Bpk H .Pengpeng, Ketua MUI Desa Mangunarga, Babinsa Desa Mangunarga, Bhabinkamtibmas Desa Mangunarga, Ketua Bpd Desa Mangunarga, Ketua PKK, Ketua Karang Taruna.

Acara kegiatan milad desa mangunarga kali ini di isi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan Lansia sebanyak 50 penerima dan pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka wujud syukur atas pencaapaian kepemerintahan yang berjalan secara baik juga semoga pemerintahan desa mangunarga kedepan nya akan lebih maju dan lebih meningkat dari segalanya amin.” pungkasnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan