Moeldoko Tinjau Ketahanan Pangan Kecamatan Kelapanunggal Sukabumi

Moeldoko Tinjau Ketahanan Pangan Kecamatan Kelapanunggal Sukabumi

Sukabumi, LINews – Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purnawirawan) Dr .H. Moeldoko ,S.I.P. melakukan kunjungan kerja (kunker) di beberapa lokasi Di Sambut Warga Masyarakat kecamatan Kelapanunggal kabupaten Sukabumi Jawa Bara. Rabu (20/09)

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sukabumi Drs H Iyos Somantri ,M,Si , Kepala Dinas Perikanan kab.Sukabumi Nunung Nurhayati,S.Sos,KP,M.Si, Kesbangpol kab.Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Dandim 0622 Sukabumi Letkol inf Anjar Ariwibowo, dinas ketahanan pangan kab Sukabumi ,DPMD kab Sukabumi ,Camat Kalapanunggal, Para Kepala Desa Sekecamatan Kalapanunggal,Muspika Kecamatan Kalapanunggal dan Warga Masyarakat

Dimana saat kunjungan kerja pada beberapa wilayah, salah satunya di Desa Gununggendut guna mengunjungi kelompok tani Durian, Vanali dan Penangkaran Ikan Arwana, Jendral TNI (Purn) dr H. Moeldoko ,S.I.P di dampingi Wakil Bupati Sukabumi Drs H Iyos Somantri ,M,Si.

Setelah itu, melakukan panen raya bersama petani singkong, di Desa Kadununggal, kemudian berlanjut mengunjungi petani sayuran, di Desa Pulosari dan Mengunjugi Bazar UMKM Sekecamatan kelapanunggal kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungan kerjanya Jenderal TNI (Purn) Dr.Moeldoko,S.I.P. ketika ditemui dilokasi kegiatan yaitu tepatnya di Desa Pulosari Kec.Kalapanunggal mengatakan bahwa pertanian di daerah tersebut sangat bagus dan para petani bisa mengembangkan pertanian sehingga hasil pertanian sesuai yang diharapkan

”Pertanian disini sudah cukup baik namun yang di sampaikan para.Petani Pupuk Subsidi pastinya tidak semua petani mendapatkan karena anggaran negara terbatas,untuk itu giliran dalam mendapatkannya, adapun terkait akses jalan untuk mengangkut hasil pertanian ke tempat tujuan kita maksimalkan karena kan produk disini itu Holtikultura, sayuran ini harus cepat dalam pengiriman sampainya ketempat tujuan.” tutupnya.

(Rus)

Tinggalkan Balasan