Musdes Penetapan, Pengambilan Nomor Urut dan Kampanye Kades Sindangpakuon

Musdes Penetapan, Pengambilan Nomor Urut dan Kampanye Kades Sindangpakuon

Sumedang, LINews – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cimanggung Kab. Sumedang telah dilaksanakan Musyawarah Desa Penetapan Calon Kepala Desa, Pengambilan Nomor Urut, dan Kampanye Dialogis Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang periode Tahun 2018-2024. Jum’at (27/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasitapem Kecamatan Cimanggung Oleh Salahudin, Pjs Kades Sindangpakuon Didin Wahyudin, S.T, Ketua BPD Sindangpakuon Yanto Rahman, Ketua Panitia Pilkades PAW Desa Sindangpakuon Rian Sudiana, Panitia Pilkades PAW Sindangpakuon, Para Calon Kepala Desa Antar Waktu Desa Sindangpakuon, Ketua MUI Desa Sindangpakuon Ust. Yeye Suhendrik Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Sindangpakuon, Para Ketua RT dan RW sedesa Sindangpakuon Babinkamtibmas dan Babinsa Sindangpakuon.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjut dengan ambutan Ketua BPD Sindangpakuon
Sambutan Ketua Panitia Pilkades PAW desa Sindangpakuon. Disambung dengan pengundian dan pengambilan nomor urut Calon Kades PAW Sindangpakuon, penandatangan berita acara penetapan dan pengundian nomor urut, sambutan tokoh masyarakat dan agama desa Sindangpakuon, kampanye dialogis para calon kepala desa antar waktu dan ditutup dan Do’a.

Adapun penetapan no urut Calon Kepala Desa PAW Sindangpakuon yaitu sebagai berikut :
Nomor Urut 1.
Sdri. Noor Megawati, Cimahi 14 Juni 1972, Islam, S1, Mengirus Rumah Tangga, Alamat Perum Griya Prima Alam Asri Rt.04/12 Desa Sindangpakuon Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.
Nomor Urut 2.
Sdr. Ari Gunawan, Bandung 05 Mei 1978, Islam, SMA, Karyawan Swasta, Alamat Dsn. Tarikolot Rt.04/03 Desa Sindangpakuon Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.
Nomor Urut 3
Sdr. Dani Hamdani, Sumedang 03 September 1981, Islam, SMA , Wiraswasta, Alamat Dsn. Manabaya Rt. 05/06 Desa Sindangpakuon Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.

Adapun arahan dari Forkopimcam melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar dan Babinsa Desa Sindangpakuon kepada para Calon Kades PAW memberikan ucapan selamat kepada para calon kepala desa yang akan berkompetisi pada Pilkades PAW di Desa Sindangpakuon.

Diharapakan kepada para calon kepala desa untuk melaksanakan Deklarasi Damai Pilkades Serentak yang telah di ucapkan bersama, selain itu juga agar sama2 menjaga Kamtibmas selama tahapan Pilkades berlangsung maupun pasca Pelaksanaan Pilkades PAW, serta mengarahkan para simpatisan dan tim sukses nya masing-masing untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa tahapan Pilkades PAW agar berjalan dengan aman sukses tanpa ekses.

Para Calon Kepala Desa Yang berkompetisi siap untuk menang dan siap untuk kalah dan legowo atas segala hasil pemilihan.

Dalam setiap pelaksanaan tahapan agar para calon kepala desa maupun Tim sukses dan simpatisan senantiasa tetap menerapkan prokes.

Kegiatan selesai Pukul 15.50 wib situasi aman terkendali.

Bahwa pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Antar Waktu Desa Sindangpakuon Kec. Cimanggung merupakan salah satu tahapan pada pelaksanaan Pilkades PAW di wilayah Kec. Cimanggung Kabupaten Sumedang Tahun 2023. Tekhnis pengundian nomor urut dilaksanakan dengan cara mengambil surat yang telah disediakan oleh panitia Pilkades dan surat tersebut telah berisi nomor urut sesuai jumlah calon yang terdaftar. Musyawarah Desa Penetapan Calon Kepala Desa, Pengambilan Nomor Urut, dan Kampanye Dialogis Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Periode Tahun 2018-2024.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan