Musfika Gelar Apel siaga Rutin di Halaman Kantor Kecamatan Banjaran

Musfika Gelar Apel siaga Rutin di Halaman Kantor Kecamatan Banjaran

Kab. Bandung, LINews – Musfika gelar apel siaga di halaman kantor Kecamatan Banjaran. Kegiatan apel ini merupakan rutinitas yang kerap digelar di malam minggu, terlebih malam minggu ini bertepatan dengan acara penutupan pekan olahraga desa (pordes) jilid ke – 4 Tahun 2023 yang di laksanakan di alun – alun Banjaran, Sabtu (18/03).

Gelar apel siaga tersebut dihadiri oleh Camat Banjaran H.ika Nugraha, Kompol Heri beserta anggota, Danramil beserta anggota, satpol PP kecamatan dan Ormas Fkppi Rayon Banjaran.

Dalam apel siaga ini Kompol Heri Suryadi , S.H, M.H mwngintruksikan agar para anggota bersinergi dan solid dalam menjalankan pengamanan di wilayah.

Kapolsek juga meminta pada anggotanya agar dapat mengantisipasi apabila ada hal – hal yang janggal yang sekiranya akan meresahkan dan menggangu kenyamanan warga masyarakat.

Sementara, kapten infantri Asep, di sela apel siaga malam minggu ini menyampaikan agar dalam menjalankan tugas selalu berhati – hati dan waspada serta harus tetap menjaga kekompakan untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat banjaran.

(Arus)

Tinggalkan Balasan