Nadja Azzura Tohir Sapa Warga Guna Menyerap Berbagai Aspirasi masyarakat 

Nadja Azzura Tohir Sapa Warga Guna Menyerap Berbagai Aspirasi masyarakat 

Bogor, LINews – Nadja Azzura Tohir, atau yang kerap di sapa Tokoh muda Bogor Selatan, menggelar kegiatan bersama 250 masyarakat dalam sapa warga di kelurahan Ranggamekar pada Senin, 9 Oktober 2023.

Sapa warga atau menyapa warga ini merupakan program yang dilakukan Nadja dalam upaya menampung seluruh aspirasi masyarakat Ranggamekar. Dengan dengan kata lain, sapa warga ini dibuat sebagai wadah bagi masyrakat Bogor Selatan untuk bisa menyampaikan aspirasi secara langsung.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan bentuk kepedulian Nadja kepada masyarakat Bogor Selatan secara langsung. Dalam program sapa warga ini, Nadja menyampaikan empat tujuannya untuk membangun Bogor Selatan yang lebih baik dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Pariwisata. Karna baginya empat tujuannya ini dapat mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat Bogor Selatan.

Masyarakat menyampaikan harapan dan keluhan yang dirasakannya. “Ibu jual donat kampung yang endul banget, tapi kadang terhambat modal untuk produksi donatnya. Mungkin neng Nadja bisa bantu” ucap Ibu Nur sambil tertawa

Bentuk kerja nyata Nadja Azzura Tohir, tokoh muda yang sekaligus Duta Kuliner Indonesia dibuktikan dengan aksi nyata “Saya juga suka benget donat kampung, gimana kalau ada acara senam disini saya pesen donatnya sama Ibu yang banyak, 100? 1000? Sanggup Ibu buatnya?” jawab Nadja

Selain dalam upaya melestarikan kuliner tradisional hal tersebut juga merupakan bentuk dukungan Nadja terjadap UMKM, untuk itu dia mendukung penuh harapan Ibu Nur dengan membantu membeli donat buatannya dalam jumlah besar.

(Rus)

Tinggalkan Balasan