Operasi Pasar Murah Bersubsidi Bantu Lebih 2.000 KK

Operasi Pasar Murah Bersubsidi Bantu Lebih 2.000 KK

Sukabumi, LINews – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) melaksanakan Operasi Pasar Murah (OPM) bersubsidi di Kelurahan Baros, Kota Sukabumi pada hari Senin, 25 April 2022.

Dilansir laman Pemkot Sukabumi, Wali Kota Achmad Fahmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang telah membantu lebih dari 2.000 Kepala Keluarga (KK), mempersiapkan diri menghadapi Lebaran.

Sementara itu, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi Widha Yudha Setiawan mengatakan, Operasi Pasar Murah ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu. Sedangkan kebutuhan pokok yang bersubsidi, dijual pada operasi adalah beras, gula pasir, tepung terigu, dan minyak goreng.

Sedangkan, Lurah Baros, Budi Ruswandi, menyampaikan bahwa data warga yang mendapatkan kesempatan untuk berbelanja di Operasi Pasar Murah tersebut, diambil dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). (Rus)