Osin Permana M,AG Fraksi Demokrat Perjuangkan Ekonomian Masyarakat

Osin Permana M,AG Fraksi Demokrat Perjuangkan Ekonomian Masyarakat

Kab. Bandung, LiNews — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung komisi B dari fraksi Demokrat Osin Permana, M.AG menggelar reses masa sidang 1 tahun 2022 yang dilaksanakan di cafe Intina Coffee Kecamatan Cimaung Kamis, (3/11).

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri, para tokoh masyarakat Desa Campaka Mulya serta para kader dari Partai Demokrat.

Dikatakan Osin Permana , bahwasanya akan memperjuangkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bandung dengan potensi yang ada, serta memfasilitasinya, mulai dari pelatihan hingga infrastrur.

“Sesuai dengan tanggung jawab dan kewenangan saya, maka saya mendorong program-program yang dibutuhkan masyarakat, seperi di sektor pemberdayaan ekonomi, mulai dari pelatihan pengolahan kopi, pelatihan wirausahanya, kemudian infrasturkturnya kita dorong untuk memudahkan akses bagi kelancaran perekonomian.

Lanjut dikatakan Osin, bahwa terkait permodalan untuk usaha, para pelaku usaha agar menggunanka permodalan dengan sebaik – baiknya, bahkan pemerintah sudah menyediakan permodalan bagi para pelaku usaha kecil di masyarakat “kredit tanpa bunga” sebesar 20 Miliar yang di titipkan di bank BJB 10 Milliar dan bank BPR 10 miliar” ucapnya.

(Arus)