Otty Terpilih Sebagai Ketum Ikanot Undip Periode 2023-2027 Secara Aklamasi

Otty Terpilih Sebagai Ketum Ikanot Undip Periode 2023-2027 Secara Aklamasi

Semarang, LINews – Bertempat di Melva Balemong Resort, Ungaran, Kabupaten Semarang Otty Harry Chandra Ubayani, SH, MH pada “Musyawarah Nasional (Munas Ikanot) 2023” (14)10) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Notariat Universitas Diponegoro (Ikanot Undip) untuk periode 2023 – 2027.

Ketua Umum Ikanot Undip, Otty Harry Chandra Ubayani dalam sambutan pertama kalinya usai terpilih secara aklamasi memohon doa restu dan dukungan kepada Anggota semua untuk membantu jalannya roda Ikanot Undip. Semoga Kepengurusan Ikanot Undip Periode 2023-2027 sukses dan amanah, serta bisa bersinergi dengan baik dan selalu berkontribusi positif untuk almamater tercinta, anggota dan masyarakat luas.

Otty yang diminta oleh 13 Pengurus Daerah dari berbagai daerah untuk kali ketiga melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Umum Ikanot Undip dalam sambutannya mengaku terharu dan menyatakan bersedia untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Umum Ikanot Undip.

“Mari kita sama-sama membangun Ikanot Undip untuk lebih baik kedepannya. Saya berharap kedepan kita bisa memperbaiki AD – ART Ikanot Undip. Harapan Saya, sebenarnya bisa regenerasi, dan syukur-syukur Ketua Umumnya semestinya bisa dari daerah Semarang. Tapi apa boleh buat, Saya kemudian dipilih lagi sebagai Ketua Umum. Tentu saja amanah ini harus Saya terima dengan lapang dada,” ujar Otty.

Otty berharap untuk empat tahun mendatang, seluruh anggota bersama rekan-rekan pengurus Ikanot Undip selanjutnya untuk terus ikut serta dalam memberikan kontribusi bagi almamater tercinta serta bangsa dan masyarakat Indonesia. Dan yang terpenting menurut Notaris PPAT Jakarta Selatan ini adalah mempersiapkan regenerasi kepengurusan mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota atas kepercayaan, dukungan serta doa-doa yang telah diberikan kepada saya untuk kembali mengemban tugas sebagai Ketum Ikanot Undip Periode 2023 – 2027. Insyaa Allah melalui kepengurusan baru dapat membawa Ikanot Undip melaju semakin di depan, guyub dan terus menebarkan manfaat-manfaat positif,” ujar Otty mengakhiri sambutanya.

(Pram)

Tinggalkan Balasan