Paguyuban Cipelang Herang Lakukan Pengamanan Kiai Mama Anom Tanah baru 

Paguyuban Cipelang Herang Lakukan Pengamanan Kiai Mama Anom Tanah baru 

Bogor, LINews – Paguyuban Cipelang Herang kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor melakukan pengawalan Kiai Mama anom dari tanah baro Bogor dalam rangka pengamanan kegiatan Haol sholawat, bertempat di kampung Pasirangin RT/RW 02/03 desa Cipicung kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor, sabtu malam (04/11/2023).

“pengawalan Kiai mama anom dan pengamanan Haol solawat yang dilakukan oleh paguyuban Cipelang herang dalam kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari paguyuban Cipelang Herang yang selalu ada di setiap kegiatan di daerah terdekat dengan tujuan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif”, ucap ketua Paguyuban.

Paguyuban Cipelang Herang dan semua anggota ikut berbaur dengan Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dalam rangka Haol salawatan tersebut.

“Kegiatan ini sebagai upaya paguyuban Cipelang Herang dalam ikut menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dengan hadir di tengah tengah masyarakat, “ujarnya.

Dalam kesempatan ini H.Den’s CS berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

“Maksud dan tujuan pengamanan dan pengawalan oleh Paguyuban Cipelang Herang dalam kegiatan tersebut selain memastikan kegiatan berlangsung aman dan lancar juga merupakan salah satu bentuk dari pelayanan prima paguyuban kepada masyarakat yang lagi haol sholawat tersebut, “tutupnya.

(Rus)

Tinggalkan Balasan