PAN Bakal Kawal sampai Real Count Prabowo-Gibran

PAN Bakal Kawal sampai Real Count Prabowo-Gibran

Jakarta, LINews – Sekjen PAN sekaligus Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Eddy Soeparno, mengaku bersyukur atas hasil quick count atau hitung cepat berbagai lembaga survei yang memenangkan Prabowo-Gibran. Eddy memastikan PAN akan mengawal suara rakyat.

“Kami bersyukur bahwa Prabowo-Gibran saat ini unggul dalam hitung cepat berbagai lembaga survei. Karena itu, PAN berkomitmen mengawal suara rakyat ini dalam penghitungan resmi di KPU dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” kata Eddy di DPP PAN, Rabu (14/2).

Salah satu fokus pengawalan suara, menurut Eddy, adalah memastikan perolehan suara Prabowo-Gibran memenuhi persyaratan meraih lebih dari 20 persen di 20 atau lebih provinsi di Indonesia.

“PAN akan terus mengawal perolehan suara Prabowo-Gibran dari tingkat provinsi, kabupaten, sampai kecamatan dan desa agar memenuhi seluruh persyaratan untuk ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024,” ujar Eddy.

Pimpinan Komisi VII DPR RI ini juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung, relawan, dan simpatisan Prabowo-Gibran yang telah bekerja keras di Pilpres 2024.

“PAN loyal 15 tahun bersama Pak Prabowo dan akan kita tuntaskan dengan terus mengawal penghitungan suara hingga selesai dan ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024,”ujar anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Cianjur ini.

(Ary)

Tinggalkan Balasan