Pandangan Umum Rancangan Perubahan KUA Dan PPAS 

Pandangan Umum Rancangan Perubahan KUA Dan PPAS 

Pangandaran, LINews – Rapat Paripurna, DPRD kabupaten Pangandaran. Ketua Fraksi Persatuan menyampaikan pandangan umum Fraksi terhadap rancangan KUA dan PPASP Jumat pekan lalu diruang rapat paripurna.

Rapat dihadiri Bupati dan wakil bupati Pangandaran, ketua dan anggota DPRD Pangabdaran, Sekda, Staf Ahli,dan Jajaran seluruh Eksekutif dilingkungan pemeritahan kabupaten Pangandaran, dan Mas media Cetak dan Online / Elektronik
dan tamu undangan.

Ketua Fraksi Persatuan H. ASIKIN, S.Ag menyampaikan ” kita dapat menyelenggarakan rapat paripurna pandangan umum atas rancangan
perubahan anggaran pendapatan belanja Daerah KUA serta ranvangan perubahan prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2022.

” Kami atas nama Fraksi Persatuan
Terimakasih kepada pimpinan rapat, yang telah memberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan umum Fraksi terhadap rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah KUA serta ranvangan PPAS tahun 2022 sesuai ketentuan peraturan pemerintah Nomor 13 tahun 2019 tentang laporan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

Menurutnya pembahasan terhadap rencana kinerja kepala daerah, merupakan hal pentingterkait peningkatan Efesiensi,Efektifitas, produktifitas dan Akuntabelitas penyelengggaraan pemerintah daerah serta tujuan kita untuk mengetahui tingkat keberhasilan kepala daerah dalam menjalankan tugasnya serta arah program yang akan berjalan demi menyempurnakan dan peningkatan kenerja pemerintahan imbuhnya.

Pada kesempatan ini ” kami akan menyampaikan beberapa hal yang di anggap penting dalam menilai ranvangan perubahan KUA dan PPAS tahun 2022 yang telah di sampaikan Bupati Pangandaran hal ini merupakan penjabaran materi dalam hubungan dengan kebijakan pemerintahan daerah dan kebijakan umum. (Budi-ADV)