Pangdam III/Siliwangi Hadiri Pelantikan Pengurus FKPPI

Pangdam III/Siliwangi Hadiri Pelantikan Pengurus FKPPI

BANDUNG, LINews – Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memberikan tiga pesan saat hadir dalam pelantikan pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) Jawa Barat di Lapangan upacara Kodam III Siliwangi Jalan Aceh, Kota Bandung, Jabar. Sebuah organisasi, harus memiliki konsep.

“Pertama, memiliki bukti nyata sebagai organisasi yang bernilai produktif, kedua membawa misi persatuan, dan ketiga membangun kepercayaan,” kata Pangdam Siliwangi yang juga Ketua Dewan Pembina Pengurus Daerah X Keluarga Besar FKPPI Jabar, Selasa (28/02/2023).

Ketua Pengda Keluarga Besar FKPPI Jabar Dadang Rahmat melantik Pengurus Biro FKPPI, Pengurus Daerah (Pengda) X Keluarga Besar FKPPI Jabar, HIPMI FKPPI, Generasi Muda FKPPI, Wanita FKPPI dan Bikers FKPPI.

Acara dihadiri lebih kurang 300 orang terdiri dari pengurus pusat dan FKPPI Jawa Barat, dan undangan. Dalam rangkaian acara, Ketua Pengda X Keluarga Besar FKPPI memberikan jaket almamater FKPPI kepada Pangdam III Siliwangi dan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

“Ini tahun politik, saya minta keteguhan untuk yakin akan komitmen organisasi ini untuk tidak terbawa dapat berdampak sensitifitas,” ujar Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo.

Sementara itu, Ketua Pengda X Keluarga Besar FKPPI Jabar Dadang Rahmat mengatakan, FKPPI telah melengkapi kepengurusan biro, organisasi wanita, pengusaha, wiraswasta, generasi muda, dan komunitas bikers.

Dadang Rahmat berharap dengan kepengurusan yang lengkap, FKPPI Jabar bisa memperkuat konsolidasi internal sekaligus lebih intens berkolaborasi dengan semua elemen di Jawa Barat.

“Semoga momentum ini bisa menjadi pendorong bagi kita untuk memperkuat peran FKPPI di masyarakat,” kata Dadang Rahmat.

(Hd)

Tinggalkan Balasan