Para Elite Makan Malam Bersama di Kediaman Prabowo

Para Elite Makan Malam Bersama di Kediaman Prabowo

Jakarta, LINews – Sejumlah elite Partai Gerindra melakukan pertemuan dengan Ketua Umum, Prabowo Subianto, malam ini. Pertemuan dilakukan dalam momen halalbihalal.

Pantauan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024). Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) TNI Dudung Abdurachman juga tampak menyambangi kediaman Prabowo pada pukul 18.39 WIB.

Ia terlihat mengenakan kemeja batik berwarna merah dengan corak hitam dan cokelat. Tak lama berselang, sekitar pukul 19.14 WIB tampak Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo.

Pertemuan makan malam tersebut berlangsung tertutup. Pada pukul 21.44 WIB satu per satu tamu di kediaman Prabowo mulai keluar.

Dudung menyebut kedatangannya hanya untuk makan malam bersama. Ia mengatakan ada pertemuan dari delegasi Amerika Serikat (AS) pada pertemuan itu.

“Nggak (yang gimana), cuma ada delegasi Amerika yang di dalam,” ujar Dudung usai pertemuan.

Dudung menyebut tak ada pembicaraan politik terkait pertemuan itu. Ia juga menepis anggapan ditawari sebagai menteri dalam kunjungannya.

“Oh nggak ada, nggak ada (soal politik). Tidak sama sekali (soal tawaran menteri). Semua hanya makan malam, halal bihalal,” ucapnya.

Selain Dudung, tampak Waketum Gerindra, Sugiono, hingga Fadli Zon keluar dari kediaman Prabowo. Hadir pula Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, M Iriawan atau Iwan Bule.

Adapun diketahui, sebelumnya pada pukul 15.49 WIB Prabowo bersama jajaran menerima kunjungan Ketum Partai NasDem, Surya Paloh. Pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu menghasilkan kesempatan antara kedua partai untuk menjalin kerja sama di pemerintahan selanjutnya.

(Donny)

Tinggalkan Balasan