PDI-P Lakukan Kunjungan Safari Politik ke Partai Golkar

PDI-P Lakukan Kunjungan Safari Politik ke Partai Golkar

Indramayu, LINew – DPD PDI-P Kabupaten Indramayu melakukan kunjungan silaturohmi politik untuk membangun kemistri dalam dinamika politik yang dinamis dikantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu dijalan Olah Raga Indramayu pada Sabtu (13/07).

Dalam kunjungan silaturohmi yang dihadiri langsung Ketua DPD PDI-P Kabupaten Indramayu H Sirojudin Sp., M.Si.,bersama rombongan disambut dengan baik oleh ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu H Syaefudin S.H.,dan seluruh staf anggota dijajaran Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

Dalam tahun politik H Sirojudin selaku ketua DPD PDI-P Kabupaten Indramayu kerap melakukan kunjungan dan silaturohmi keberbagai Partai politik baik yang medapatkan kursi di DPRD maupun dengan kirab Wiralodra.

“Hal ini sudah dijalankan melalui rapat menjelang pilkada Indramayu dan sudah beberapa kali berkunjung ke sekretariat partai politik lainnya.” Ucap H Sirojudin.

PDI-P telah menetapkan satu calon tunggalnya yakni Hj Nina Agustina untuk maju kembali sebagai calon Bupati Indramayu.

“Dan untuk calon wakil, PDI-P Kabupaten Indramayu menyusun siasat bagaimana Ibu Hj Nina Agustina bisa dipasangkan dengan calon wakilnya yang kira- kira ada kemistri” ujar H Sirojudin.

Diakhir statement menambahkan “Intinya politik itu dinamis, jadi dibeberapa Kabupaten termasuk di Propinsi Banten, PDI-P dan Partai Golkar sudah clear, kenapa di Indramayu tidak bisa, jika kita ada kemistri kenapa tidak,” tutup H Sirojudin .

(Wari)

Tinggalkan Balasan