Pedagang Kota Bogor Deklarasi Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Pedagang Kota Bogor Deklarasi Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

BOGOR, LINews – Komunitas pedagang yang tergabung dalam organisasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kota Bogor terbentuk. Mereka langsung mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, Minggu (5/3/2023).

Papera merupakan organisasi yang fokus menggalang suara pedagang se-Indonesia. Pengurus Komunitas PAPERA Kota Bogor dikukuhkan oleh Sekjen DPP Papera, Nandang Sudrajat.

Dalam sambutannya, Nandang Sudrajat meminta kader Papera agar terus bergerak militan membangun konsolidasi pedagang di Pemilu 2024. Nandang Sudrajat menyampaikan Papera merupakan rumah perjuangan ekonomi kerakyatan pedagang pasar.

Nandang Sudrajat menambahkan, Papera akan terus melakukan deklarasi di seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia sesuai arahan Ketua Dewan Pembina DPP Papera, Sudaryono.

“Sesuai arahan Ketua Dewan Pembina Bapak Sudaryono dan Ketua Umum Papera Don Muzakir, kader Papera terus bergerak merangkul semua komunitas pedagang pasar, memastikan dukungan terhadap pejuang ekonomi kerakyatan Bapak Prabowo Subianto,” tuturnya di hadapan pengurus.

Sementara itu, Ketua DPC Papera Kota Bogor Joko Sarjanoko menyampaikan komitmen siap memenangkan Prabowo Subianto di Kota Bogor. Joko Sarjanoko mengatakan akan fokus atas amanah yang diberikan memimpin PAPERA di Kota Bogor dalam perjuangan ekonomi kerakyatan sesuai visi Prabowo Subianto.

“Kami siap masuk ke pasar-pasar dan membangun komunikasi intensif di kalangan pedagang pasar Kota Bogor untuk memastikan kemenangan Bapak Prabowo,” ujarnya.

Selama deklarasi berlangsung, pedagang tampak antusias menyatakan dukungan dan siap bergabung memperkuat barisan pergerakan Papera di Kota Bogor.

(Rus)

Tinggalkan Balasan