Pelaku KDRT Di Kalipucang Di Laporkan Ibu Kandung Korban

Pangandaran, LINews – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di rumah ibu Aswiah dusun
Ciawitali RT 03 RW 04 desa Pamotan, korban yang bernama Mintarsih diketahui anak kandung ibu Aswiah.

Kades Pamotan Andi Suwandi ketika di komfirmasi lewat WhatshApp beberkan, awalmula kejadian, korban MT (26) dan pelaku DMS (40) yang beralamat Dusun Bojongsari RT 001 RW 001 desa Babakan Pangandaran, yang berfropesi sebagai Nelayan perikanan, mereka berdua ada di rumah orang tua mintarsih.

Terjadilan keributan jumat 16 September jam 18:30 Wib di sampai ada Cekcok, karenakan DMS ngajak pulang ke rumah pribadinya, namun di tolak oleh mintarsih, terjadilah ribut sampai adanya kekerasan imbuhnya.

Sehingga korban luka” di bagian kepala, jidat, sikut pundak, dan lutut kaki kiri dan kanan sehingga di larikan ke puskesmas kalaipucang oleh warga. Untuk mendapatkan penngobatan. ” Untuk Korban dan Pelaku bukan berdomisili Desa Pamotan sekarang domisilinya Dusun Bojongsari RT 001 RW 001 desa Babakan Pangandaran cuman kejadian di rumah orangtua Mintarsih di dusun Ciawitali.

Kabarnya Orang tua korban pun membuat LP malam langsung melaporkan kejadian tersebut kepolsek Kalipucang ujar Kades Pamotan Andi Suwandi Minggu 18/09/2022. (Budi)