Pembangunan Jembatan Juwana Pati Dikebut

Pembangunan Jembatan Juwana Pati Dikebut

PATI, LINews – Pembangunan jembatan Juwana Kabupaten Pati, terus dikebut. Pembangunan jembatan ini direncanakan bisa diselesaikan lebih cepat dari rencana awal pada 15 April 2023 menjadi 1 April 2023.

“Kami mendorong rencana penyelesaian pembangunan Jembatan Juwana lebih cepat itu bisa direalisasikan sehingga bisa segera dilewati oleh pengguna jalan,” kata Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, saat memimpin rapat koordinasi terkait pekerjaan ruas pantura untuk Jalur Lebaran 2023/1444 Hijriah, Rabu (1/2/2023).

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jateng-DIY, Polresta Pati, Dandim 0718/Pati, Balai Perhubungan Wilayah II Pati, Dishub Pati, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pati.

Pada kesempatan tersebut, dia juga berharap, untuk perbaikan ruas jalan di wilayah Pantura Pati bisa selesai sebelum Lebaran.

Menurut dia, jalan yang rusak perlu diperbaiki, sedangkan saat ini perbaikan berlangsung di ruas jalan dari mulai Juwana hingga Batangan.

(Wandi)

Tinggalkan Balasan