Pembentukan Korcam dan Kordes Kemengan UEI di Mangunjaya

Pembentukan Korcam dan Kordes Kemengan UEI di Mangunjaya

Pangandaran, LINews – Ketua Tim Kemenangan H Ujang Endin Indrawan SH.MH Calon Bupati Pangandaran Di Pilkada 2024, Ikin Sodikin Mulai Gerak di kecamatan Mangunjaya Padaherang pada hari sebelumnya.

Pembentukan Tim tersebut dalam rangka pembetukan korcam kordes dan Korte, untuk pemenangan Wakil Bupati (Wabub) Ujang Endin Indrawan di Pilkada Pangandaran 2024.

Menurut Ketua Tim kemenangan Ujang Endin Indrawan, Ikin sodikin mengatakan dimana Pilkada Pangandaran 2024 adalah cermin dari dinamika politik yang kompleks, rivalitas dan potensi kolaborasi berjalan beriringan dengan dilakukannya Koalisi agar bisa membawa perubahan yang diharapkan masyarakat.

“itu yang kami lihat dari berita pernyataan dan kesepakatan 5 (lima) Partai Politik Pangandaran betul-betul masih Peduli untuk Perubahan Pangandaran” jelas Ikin.

Dimana Hasil kesepakatan koalisi dari Partai pendukung ketika Ujang Endin terpilih menjadi Calon Bupati Pangandaran akan sulit dikalahkan karena Partai besar sudah bersatu untuk Perubahan Pangandaran, apalagi moto untuk Perubahan Pangandaran yang di sepakati kemaren dari 5 Partai Politik Pangandaran dengan Moto Satu Niat Satu Tekad dan Satu Tujuan itu jelas menandakan Perlawanan jelas Ikin.

“Kami sebagai Masyarakat sekali gus Tim Kemenangan H Ujang Endin Indrawan akan terus mensosialisasikan Ujang Endin dari 10 kecamatan Untuk Bakal Calon Bupati Pangandaran 2024, untuk Pangandaran Lebih Baik, Program merata dan mensejahterakan Masyarakat dan segera memulihkan perekonomian kabupaten Pangandaran” jelas Ikin.

(BD)

Tinggalkan Balasan