Pemdes Ciaro Giat Bersihkan Saluran Air Ciaro Ciburial

Pemdes Ciaro Giat Bersihkan Saluran Air Ciaro Ciburial

Kab. Bandung, LINews – Haji Kusnaedi Kepala Desa Ciaro Kec nagreg Kab Bandungi giat kerja bakti bersihkan Parit bersama Bhabhinsa/Bhabinkantibmas Linmas dan juga warga Desa Ciaro, (09/01).

Antisipasi datangnya hujan dan banjir Pemdes Desa Ciaro Kecamatan Nagreg Kab Bandung bersihkan Saluran air sepajang kali Desa Ciaro kali Ciburial dan sekitarnya ada pun yang terlibat dalam kegiatan bersih bersih tersebut. Sejumlah Limas Desa Ciaro dan juga warga setempat.

Kades Desa Ciaro H. Kusnaedi saat di wawancara awak media terkait kegiatan tersebut menuturkan “terkait bersih bersih kali sepanjang wilayah Desa Ciaro dan sekitarnya yang sudah berjalan dua hari yang bertujuan untuk meminimasir terjadinya banjir telebih di saat sekarang ini musim penghujan dan banyak terjadi banjir di beberapa tempat yang namanya musibah kita semua tidak tahu tapi setidaknya kita harus mengantisipasinya biar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.” tuturnya.

Masih kata Kepala Desa Ciaro H.Kusneadi dalam kegiatan bersih bersih ini kami pemdes Desa Ciaro bersama Jajaran Linmas dan masyarakat berharap kegiatan ini bukan hanya pada saat sekarang terlebih di musim penghujan kita harus menjaga kebersihan lingkungan terlebih sekitar bantaran sepanjang kali Ciaro dan sekitarnya agar terlihat bersih karena Kebersihan itu adalah sebagian dari Iman.

Salah seorang Anggota linmas dan warga saat di temui awak media menuturkan terkait kegiatan bersih bersih kali yang sudah selesai di kerjakan “Alhamdullilah kami bersama Pak Kades Babhinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Ciaro serta masyarakat ini ada lah bentuk kebersaman dan gotong royong untuk menjaga lingkungan agar terlihat bersih dan juga untuk mengurangi terjadinya banjir terlebih di musim hujan semoga aja dengan di laksanakan kegiatan ini Desa Ciaro bisa tetap bersih dan sehat,” Pungkasnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan