Pemdes Cikahuripan Realisasikan Anggaran DD Ta 2023 Berupa Pengeboran Air Bersih

Pemdes Cikahuripan Realisasikan Anggaran DD Ta 2023 Berupa Pengeboran Air Bersih

Sumedang, LINews – Pemerintah Desa Cikahuripan kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang sudah merealisasikan anggaran dengan jenis kegiatan pengeboran air bersih di dua titik, di rw 01 dan rw 07 pelaksanaan pada bulan april dan bulan mei tahun 2023.

Pelaksanaan pengerjaan pengeboran ini di dua titik yang di laksanakan oleh tpkdes dan lpm desa Cikahuripan dengan anggaran biaya per titik Rp. 36.226.700.

Dalam pelaksanaan tidak lepas dari pantauan kepala desa pa vera vaisal dan bhabinsa, bhabinkantibmas juga BPD dan pendamping desa Cikahuripan.

Titik lokasi yang di kerjakan yaitu didusun seke rt06, rw 07, di dusun babakan cikadu rt01 rw 01, dekat mesjid al hidayah, pengeboran sumur ini atas permohonan masyarakat di saat musdus dan musdes yang di wakili rt rw, sesuai dengan kebutuhan di wilayah di kala musim kemarau sering kekurangan air bersih dan pelaksanaan pun sudah selesai dengan hasil maksimal.

“Atas terlaksananya hasil pengajuan yang sudah di realisasikan oleh pihak pemerintah desa Cikahuripan warga masyarakat yang ada di dua titik tersebut sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Cikahuripan karna sangat merasa terbantu untuk sarana air bersih yang sangat di khawatirkan menjelang musim kemarau,” pungkasnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan