Pemdes Hegarmanah Realisasikan Penyaluran BLT DD TA 2023

Pemdes Hegarmanah Realisasikan Penyaluran BLT DD TA 2023

Sumedang, LINews – pemerintah desa Hegarmanah kecamatan cikancung kab bandung sudah merealisasikan pelaksanaan penyaluran blt dd tahap satu triwulan yang kedua pelakasaan tangal 28 juli 2023 lokasi tempat di aula desa Hegarmanah kecamatan cikancung penyerahan oleh kepala desa Hegarmanah pa dedi di bantu para perangkatnya.

untuk pelaksanaan penyaluran blt dd kali ini di hadiri bhabinkantibmas, bhabinsa, bpd, lpm, pendamping desa, dan monitoring dari kecamatan cikancung. Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

penyaluran blt dd untuk ke 43 warga penerima manfaat dari 56rt 13 rw dan 5 dusun masing masing per kpm menerima Rp. 900.000/triwulan.

Hasil pantauan media lawinvestigasi pelaksanaan penyaluran blt dd desa Hegarmanah tepat sasaran ke warga yang layak menerimanya dan selain penyaluran blt dd pun pemerintah desa Hegarmanah kegiatan fisik realisasikan dengan benar sesuai dengan musrenbangdes.

Harapan kepala desa Hegarmanah, Dedi “diharapkan kepada warga yang menerima bantuan blt dd ini bisa memanfaatkannya dengan baik sesuai kebutuhan.” ucapnya.

dan bagi warga yang menerima bantuan blt kali ini sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Hegarmanah atas terealisasinya bantuan berupa blt ini sangat membantu untuk kebutuhan keluarganya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan