Pemdes Panenjoan Adakan Sosialisasi Rutilahu TA 2023

Pemdes Panenjoan Adakan Sosialisasi Rutilahu TA 2023

Kab. Bandung, LINews – Pemerintah Desa Panenjoan kecamatan Cicalengka kab bandung pada hari senin tanggal 3 juli 2023 mulai jam 09 sampai selesai adakan sosialisasi pelaksanaan pengerjaan Rutilahu tempat di aula desa Panenjoan.

Sosialisasi rutilahu ta 2023 desa Panenjoan sejumlah 20 unit yang di realisasi kan jumlah penerima rutilahu sebanyak 20 kpm dari 58 rt ,11 rw ,dan 3 dusun, yang mendapat bantuan rutilahu dari 11 rw baru 7 rw yang di pioritaskan di realisasikan yang layak menerimanya.
Acara sosialisasi kali ini di hadiri oleh Kepala Desa panenjoan haji asep permana, dari disperkrim propinsi ibu fitriyani S, hut. bhabinkantibmas, bhabinsa, bpd, ketua lpm haji Nanang Anwar atau haji Kole. Acara berjalan lancar dan kondusif, dengan hasil kesepakatan.

“Anggaran rutilahu kali ini untuk perunitnya sejumlah rp 20.000.000. Di kali 20 unit. Rencana pelaksanaan pengerjaan pembangunan rutilahu tersebut yg laksanakan oleh lpmd desa Panenjoan. Untuk pengawasan dalam Pelaksanaan nya kepala desa Panenjoan dan bhabinsa, bhabinkantibmas desa Panenjoan akan terus lakukan pemantauan. Sebab pengajuan rutilahu ini hasil musdes,” pungkasnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan