Pemdes Panenjoan Realisasikan BLT DD Tahap Satu TA 2023

Pemdes Panenjoan Realisasikan BLT DD Tahap Satu TA 2023

Sumedang, LINews – Pemerintah desa panenjoan kecamatan Cicalengka kabupaten bandung laksanakan penyaluran anggaran desa berupa blt tahap satu ta 2023.

Pelaksanaan pada hari jumat tanggal 23 juni 2023 tempat di aula desa Panenjoan kecamatan Cicalengka kabupaten Bandung. Untuk ke 58 penerima manfaat blt dd dari 58 rt, 11 rw dan 3 dusun
Dan masing masing menerima Rp. 900.000 per kpm triwulan.

Penyerahan langsung oleh kepala desa panenjoan pa haji asep permana, SE.
Di bantu para stafnya, juga di hadiri bhabinkantibmas, bhabinsa, bpd, lpm, pendamping desa, dan tim monitoring dari kecamatan Cicalengka, Pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif.

Hasil pantauan awak media ke 58 kpm blt dd pemerintah desa Panenjoan tepat sasaran ke warga yang layak menerimanya bantuan tersebut
Dan harapan pemerintah desa Panenjoan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan semoga bisa membantu untuk kebutuhan keluarga nya bisa mengurangi beban keluarganya juga semoga di manfaatkan sebagai mana mestinya.

Dan warga yg menerima bantuan blt dd sangat berterima kasih atas direalisasikan nya kepada pemerintah desa Panenjoan kecamatan Cicalengka atas perhatian nya ke warga masyarakat desa Panenjoan kali ini.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan