Pemdes Pasirbuncir Launching Program Samisade Tahun 2023

Pemdes Pasirbuncir Launching Program Samisade Tahun 2023

Bogor, LINews – Launcing Program Samisade Bantuan Keuangan untuk Infrastruktur Desa, mengembangkan Perekonomian dan peningkatan Infrastruktur Desa Pasirbuncir, Resmi dibuka, Rabu (08/08/2023)

Peroyek Betonisasi dan perlengkapannya, jalan Desa yang berlokasi di Wilayah Kp.Pasirbuncir di 04 Rw, dengan biaya Rp.1000.000.000 100% termasuk Pajak, sumber dana melalui APBD Kabupaten Bogor dengan Volume Panjang 850 meter, Lebar 2,5 Meter ini dikerjakan Oleh TPK Désa dan Masyarakat Desa.

Pantauan LINews di lokasi, Turut Hadir dalam kegiatan launching Samisade diantaranya, Camat caringin Endi Rismawan S.sos Sekertaris Desa Pasirbuncir, Danramil caringin, Bhabinkamtibmas, Kapolsek caringin, Babinsa Desa Pasirbuncir, Pengawas UPT Binamarga wilayah caringin, Satpol PP, beserta Jajaran Perangkat Desa Pasirbuncir.

“Launcing Kegiatan Samisade desa Pasirbuncir dengan ucapan Bismilahirohmanirohim resmi dimulai, diharapkan kedepannya bisa meningkatkan perekonomian desa Pasirbuncir untuk launcing kegiatan Samisade Pembangunan Betonisasi Jalan di wilayah khususnya didesa Pasirbuncir kecamatan Caringin bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, di pembangunan jalan ini, Tigal hal yang saya titipkan 1, jaga kualitas 2 jaga administrasi 3 jaga perawatannya, ” Ucapnya camat.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Pasirbuncir melalui Sekdes Admali, Terima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Bogor yang sudah memberikan bantuan program samisade untuk desa, kami digunakan untuk infrastruktur Betonisasi jalan desa Pasirbuncir, semoga bermanfaat untuk Masyarakat desa Pasirbuncir umumnya juga masyarakat luar daerah desa.

“Semoga dengan adanya Program Samisade ini, dengan betonisasi jalan Desa diharapkan Warga Desa Pasirbuncir merasakan manfaatnya, aman dan nyaman dalam mengunakan jalan, dan juga sama-sama merawat jalan ini”. pungkasnya.

(Rsd)

Tinggalkan Balasan