Pemdes Pasirmulya Salurkan BLT DD Tahap 1 dan 2 Tahun 2024

Pemdes Pasirmulya Salurkan BLT DD Tahap 1 dan 2 Tahun 2024

Kab. Bandung, LINews – Pemerintahan Desa Pasir Mulya kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap Satu dan Dua sebanyak 20 (KPM), yang mana anggarannya bersumber dari Anggaran Dana Desa, penyaluran BLT tersebut dilaksanakan di Aula Gor serbaguna Desa Pasirmulya kecamatan Banjaran kabupaten Bandung. Selasa (15/5).

Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tersebut dihadiri oleh Rukma Supriadi kepala Desa Pasirmulya, Kasi Sosbud kecamatan, kasi Pemberdayaan, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dikatakan Cep eka selaku kasi Kesejahtraan Desa Pasirmulya (Kesra), bahwa penyaluran BLT tersebut untuk tahap satu dan Dua, yang mana BLT tersebut dibagikan untuk 6 bulan yaitu bulan januari-Juni sebesar 300,000,- / bulannya.

lanjut “dikatakan Rukma Supriadi selaku Kepala Desa, bahwa untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai bersumber dari anggaran DD sebesar 10 %, adapun sasaran untuk penerima bantuan (BLT DD) yaitu Lansia, Janda dan masyarakat yang kehilangan mata pencaharian.” ucapnya.

(arus)

Tinggalkan Balasan