Pemdes Sindanggalih Giat Pembagian Program PTSL TA 2024 Gelombang I Tahap 2

Pemdes Sindanggalih Giat Pembagian Program PTSL TA 2024 Gelombang I Tahap 2

Sumedang, LINews – Sebanyak 465 Bidang yang di salurkan di tahap pertama dan untuk tahap Dua sebanyak 408 Bidang dari pengajuan 873 bidang bagi warga masyarakat Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Rabu (31/01).

Masyarakat Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang disambut Antusias dan gembira terlihat di saat pelaksanaan penyaluran yang bertempat di GOR Desa Sindanggalih dengan sabar antrian memeunggu panggilan dari panitia Pelaksana Program PTSL.

Adapun yang anggaran yang di keluarkan oleh warga Penerima program PTSL sebesar 150 ribu rupiah sesuai dengan surat keputusan bersama (SKB) tiga Menteri tentang pembiayaan PTSL.

Menurut beberapa warga masyarakat saat di wawancarai awak media menututkan, sangat berterima kasih kepada pemerintahan Desa Sindanggalih atas terlesasinya Program PTSL dari pengajuan tahun 2023, dan kami pun mengucapkan terimakasih kepada panitia serta Tim yang telah berusaha membatu kami dalam terlaksananya Penyaluran Program PTSL ini.

Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan pusat yang telah mengeluarkan program PTSL ini, sehingga kami mempunyai Sertifikat yang legal.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan