Pemdes Sindanggalih Realisasikan BLT DD TA 2023

Pemdes Sindanggalih Realisasikan BLT DD TA 2023

Sumedang, LINews – Pemerintah Desa sindanggalih kecamatan cimanggung kabupaten sumedang sudah melaksanakan penyaluran BLT DD tahun 2023 sumber dana dari DD tahap pertama.

Pelaksanaan pada hari sabtu tanggal 18 Maret, bertempat tempat di aula desa sindanggalih kecamatan cimanggung
Penyerahan langsung oleh kepala desa Sindanggalih Eddy Setiawan, SH. Di bantu para perangkatnya dan di hadiri bhabinsa, bhabinkantibmas, bpd, lpm , pendamping desa dan monitoring dari kecamatan cimanggung.

Untuk warga penerima sejumlah 85 kpm dari 69 rt ,15 rw, dan 4 dusun. Dan masing masing menerima Rp. 900.000 per kpm triwulan, pelaksanaan berjalan Lancar dan kondusif.

Warga 85 kpm yang menerima bantuan tersebut kepada pemerintah desa sindanggalih sangat berterima kasih atas terealisanya dan di saat seperti ini saya merasa terbantu dalam segi kebutuhan untuk keluarganya masing masing kpm.

Dan harapan kepala desa Eddy Setiawan, SH Kepada awak media, “kami sangat ingin membenahi desa sindanggalih dan ingin mensejahterakan masyarakat bukan arti ingin memperkaya diri sebab jabatan itu amanah dari masyarakat desa sindanggalih yg sudah mempercayai saya sebagai kepala desa sindanggalih.” ucapnya.

“Dan saya pun dalam merealisasikan anggaran apapun lebih hati hati dan riskan seandainya tidak tepat sasaran
Dan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan apapun menghimbau agar benar benar di memaafkan nya sebagai mana mestimya.” Pungkasnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan