Pemdes Sindanggalih Salurkan BLT DD Tahap Pertama TA 2022

Sumedang, LINews – Pemerintah desa sindanggalih kecamatan cimanggung kab sumedang, Pada hari jumat tanggal 22 april 2022 sudah merelisasikan penyaluran blt dd tahap pertama triwulan.

Pelaksanaan di aula desa sindanggalih kecamatan cimanggung, Pelaksanaan kali ini di serah kan oleh kepala desa slindanggalih pa Edi Setiawan,Sh Bersama perankatnya.

Di hadiri pendamping desa, babinkantibmas, babinsa, dan BPD, LPM juga monitoring dari kecamatan canggung, Warga penerima sejumlah 170 kpm dari 69 rt 15 rw dan 4 dusun Masing per kpm menerima rp900 ribu triwulan.

Pelaksanaan jam 13 sampai selesai dan sesuai prokes covid19  berjalan lancar dan kondusif.

Warga yg menerima bantuan blt dd tersebut sangat berterima kasih kepada pemerintah desa sindamggalih di bulan seperti ini sangat terbantu untuk kebutuhan nya.

Kepala desa sindanggalih sesudah pembagian blt dd, sekaligus adakan bagi bagi untuk buka puasa lokasi di depan kantor desa sindanggalih bersama keluarga dan di bantu  oleh  perangkatnya.

Selesai merealisasikan BLT DD, pemdes Sindanggalih berkumpul dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

(Ade MS)