Pemdes Sindulang Realisasikan BLT DD Tujuh dan Delapan

Pemdes Sindulang Realisasikan BLT DD Tujuh dan Delapan

Sumedang, LINews – Pemdes Sindulang kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang sudah melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD ke 7 dan 8 pada Rabu (03,08).

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan di aula desa Sindulang. Kegiatan juga di hadiri oleh babinsa, babinkantibnas, pendamping desa, BPD, dan monitoring dari Kecamatan Cimanggung.

Ada sekitar 124 KPM, 34 RT, 9 RW dan 4 dusun yang menerima manfaat kegiatan ini. Masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp. 600.000,- untuk bulan ke 7 dan 8.

Harapan kepala desa Sindulang ke awak media “semoga BLT DD ini bisa membantu mengurangi beban kebutuhan dan semoga BLT ini cepat selesai biar angka kemiskinan bisa kurang di desa Sindulang, karna dampak dari covid adanya blt ini kadang kadang pihak pemerintah desa jadi sorotan ke suudzonan dari warga di anggap pemerintah desa sindulang milah milah ke warganya. Padahal hasil dengan survai di lapangan menurut kami sudah benar sasaranya. Dan bagi warga yang menerima bantuan semoga bisa memanfaatkannya dengan baik sebagai mana mestinya.” (Ade m Sulaeman)