Pemdes Sukasari Realisasikan ADD Tahap 1 Bangun Cor Jaling

Pemdes Sukasari Realisasikan ADD Tahap 1 Bangun Cor Jaling

Indramayu, LINews – Pemerintah Desa Sukasari Kecamatan Arahan , Kabupaten Indramayu  merealisasikan pembangunan jalan rabat beton di Delapan Titik Gang-gang dan Blok Bersumberkan dari anggaran Dana Desa (DD) tahap I tahun anggaran 2024, Senin (3/6).

Sebagai bentuk pengawasan dalam memastikan pengerjaan jalan rabat beton di wilayahnya terlaksana dengan maksimal, PJ Kuwu Desa Sukasari dan warga pun meninjau secara langsung pekerjaan tersebut.

Diketahui, realisasi pengecoran rabat beton merupakan akses jalan desa yang sudah lama diharapkan oleh masyarakat setempat.

Darsono Budianto PJ (Kuwu) Sukasari saat di konfirnasi awak media menyampaikan, “informasi mengenai pengecoran jalan rabat beton benar adanya dan pekerjaan ini kami libatkan semua pihak, informasi pekerjaan pun kami pasang papan informasi agar semua tahu.“ Tuturnya.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Pembangunan jalan gang Cor Beton Ini Kami Pemerintah Desa Sukasari Melibatkan Para Pekerja dari Warga Masyarakat Desa Sukasari Tujuanya Untuk Pemberdayaan dan peningkatan Ekonomi Warga Masyarakat Desa Sukasari.

“Pekerjaan jalan rabat beton ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan masyarakat juga harus bisa merawat supaya jalan bisa awet nantinya.” kata Darsono.

Selain itu, warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada PJ Kuwu yang telah merealisasikan pembangunan jalan beton di wilayahnya.

“Kami mewakili warga desa Sukasari mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pemerintah desa yang telah merealisasikan anggaran Dana Desa (DD) Tahap I dengan baik dan banyak manfaatnya untuk masyarakat desa Sukasari.” Ucapnya.

Warga masyarakat Yang Lainya Bos Ato Menyambut baik dan Positif Pelaksanaan Pekerjaan Jalan Gang-gang yang Telah Di cor beton Dan Berharap kepada Pemerintah Desa Sukasari, kedepan realisasi pembangunan di jalan gang terus ditingkatkan.

Mengucapakan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa Sukasari dan Pemerintah Kabupaten Indramayu Dibawah Kepemimpinan Ibu Hj. Nina Agustina Yang telah Membantu Merealisasikan Anggaran Dana Desa Tahap 1 dan Telah dilaksanakan Dengan Baik oleh Tim Pelaksana kegiatan dengan Pembangunan Jalan di gang -gang Sehingga Jalan di Gang-gang dan Blok Desa Sukasari Menjadi Bagus dan Mulus.

(Wari)

Tinggalkan Balasan