Pemdes Tangkil Launching Program Samisade

Pemdes Tangkil Launching Program Samisade

Bogor, LINews – Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) adalah program andalan Bupati Bogor yang merupakan bantuan pembangunan infrastruktur guna kemajuan Desa di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Pemerintah Desa (Pemdes) Tangkil Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor kembali menggelar acara Launching Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) Tahun 2023, yang berlangsung di Kampung Loji RT, 03, 04, 05, RW 04, Kamis(03/08/2023).

Kepala Desa Tangkil H. Acep Awaludin menjelaskan kepada media, “prioritas Samisade tahun ini adalah peningkatan jalan berupa betonisasi dengan panjang 1000 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 15 cm dan TPT di jalan ini, Alhamdulillah ‘Launching’ Program Samisade ini sudah dilaksanakan, lalu perhari ini juga langsung dikerjakan, semoga berjalan lancar tanpa hambatan.


Seperti diketahui jalan ini memang kondisinya sudah cukup parah, karena sebagian masih berupa tanah, karena itu sebelum dibeton harus memakai alas batu atau maka

Acep Awaludin menambahkan, jalan tersebut merupakan jalan lintasan untuk tiga RT yaitu RT 03, 04, dan 05, di RW 04 jadi keberadaannya cukup vital bagi masyarakat yang ada diwilayah tersebut.

Acep Awaludin, juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini, semoga dengan adanya peningkatan infrastruktur jalan ini dapat meningkatkan laju perekonomian masyarakat Desa Tangkil, semoga program samisade ini bisa berkeltuan kedepannya, tutup kades.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat caringin, Kepada désa Tangkil, Perangkat Désa Tangkil Danramail Caringin, Kapolsek caringin, Babinsa, Babinkantibmas, BPD, Pengawas dari UPT, tokoh agama dan tokoh pemuda.

(Rsd)

Tinggalkan Balasan