Pemdes Waluya Kabupaten Bandung Realisasikan BLT DD Ta 2023 

Pemdes Waluya Kabupaten Bandung Realisasikan BLT DD Ta 2023 

Kab. Bandung, LINews – Pemerintah Desa waluya kecamatan Cicalengka kab bandung pada hari rabu tanggal 24 mei 2023 sudah melaksanakan penyaluran anggaran desa tahap satu tahun 2023 berupa program blt dd triwulan.

Untuk pelaksanaan penyaluran blt dd kali ini ke 49 kpm dari 49 rt 17 rw, dan 6 dusun. Masing masing kpm menerima Rp 900.000/triwulan. Penyerahan oleh sekdes desa waluya pa Irfan di bantu para setaf nya juga di hadiri pihak kecamatan tim monitoring, pihak desa bpd, lpm, pendamping desa, bhabinsa, bhabinkantibmas.

Pelaksanaan likasi di aula desa Waluya kacamatan Cicalengka kab bandung mulai jam 10 sampai selesai
Pelaksaan berjalan lancar dan kondusif

Hasil pantauan media lawinvestigasi pemerintah desa waluya dalam penyaluran anggaran berupa program blt dd tepat sasaran ke warga yang layak menerimanya.

Dan harapan pemerintah desa waluya semoga warga yg menerima bantuan blt tersebut bisa terbantu untuk kebutuhan nya juga memanfaatkan nya dengan baik sesuai kebutuhan keluarganya.

Dan warga yang menerima bantuan blt sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah desa waluya yang sudah merealisasikan blt ini semoga saya bisa memanfaatkannya pungkasnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan