Pemeliharaan Ruas Jalan Stasiun Cibadak Kabupaten Sukabumi 

Pemeliharaan Ruas Jalan Stasiun Cibadak Kabupaten Sukabumi 

Sukabumi, LINews – Memastikan keberlanjutan infrastruktur jalan yang aman dan nyaman, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melaksanakan pemeliharaan rutin di ruas di sekitar Stasiun Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (11/7/2023).

Kepala UPTD PU Wilayah ll, Sudarno, Dengan komitmen dan kerja keras tim Dinas PU, “Pekerjaan dilaksanakan panjang 340 meter dan lebar 3 meter. Perkiraan waktu empat hari pekerjaan. Jadi cukup untuk mengerjakan kegiatan tersebut di Cibadak,” katanya.

Ia pun menjelaskan pemeliharaan jalan yang dilakukan rutin bertujuan menjaga kualitas infrastruktur jalan agar tetap baik dan aman bagi pengguna.

“Selain itu, untuk memakmurkan masyarakat dan roda perekonomian semakin nyaman untuk digunakan,” kata dia.

Meski Dinas PU Kabupaten Sukabumi memiliki tanggung jawab untuk memantau dan memelihara infrastruktur jalan yang telah dibangun, namun Sudarno menyatakan kesadaran masyarakat untuk menjaga dan melestarikan pembangunan infrastruktur jalan yang telah dilakukan sangatlah penting.

Terlebih menuturkan, melalui kerja sama pemerintah dan masyarakat, diharapkan pembangunan ini dapat memberikan manfaat jangka panjang dan berkelanjutan. “Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat Cibadak khususnya dan masyarakat Kabupaten Sukabumi umumnya,” jelas nya

(Adam)

Tinggalkan Balasan