Pemilihan Ketua Rw Serempak Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Tahun 2023

Pemilihan Ketua Rw Serempak Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Tahun 2023

Sumedang, LINews – Pemilihan ketua rw serempak desa Sindanggalih kecamatan Cimanggung kab Sumedang pelaksanaan pada hari minggu tanggal 5 Pebruari 2023 mulai jam 07 sampai selesai lokasi oemilihan di halaman Rumah Rt Udin.

Pelaksanaan kali ini di di hadiri panitia pelaksanaan, Bpd , kepala desa Sindanggalih Eddy Setiawan SH , Babinkantibmas, Babinsa, kaur Pemerintahan Desa Sindanggalih, kadus.

Kegiatan pemilihan ketua Rw kali ini di ikuti empat Rw di antara Rw 01-02-06-07
Untuk calon Rw 02 di antaranya. Dedi Rusmaydi, Dudun Durahman, dan Dedi.

Data dari rw 02 yang masuk sebanyak 652 suara. ntuk peraihan suara no, 1 sebanyak 132 suara, no urut 2 sebanyak 228 suara, untuk no 3 sebanyak 288 suara, yang jadi ketua Rw 02 atas nama Dedi no urut 3 untuk periode tahun 2023 -2028. Pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif sesuai protokol yang ada.

Visi misi Dedi sebagai rw terpilih “saya ingin membangun wilayah rw 02 supaya lebih maju dan ingin lmeningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat rw 02 dan saya sangat berterima kasih kepada masyarakat rw 02 yg sudah memberikan keperyaan dengan menjadikan saya sebagai rw 02
Dan semoga saya bisa menjalankan tugas dengan amanah sesuai tufoksinya apa yang warga rw 02 ,dan saya berterima kasih banyak kepada pemerintah desa Sindanggalih yg sudah membantu kegiatan ini sampai selesai
Dan tidak lupa mohon ke semua warga masyarakat Rw02 dan pemerintahan desa Sindanggalih di masa tugas saya sebagai rw mohon pendampingan nya agar tidak keluar dari koridor” pungkasnya.

(Ade MS)

Tinggalkan Balasan