Pemkab Bogor Dapat Kartu Merah Selama Kepemimpinan Rezim Yasin

Pemkab Bogor Dapat Kartu Merah Selama Kepemimpinan Rezim Yasin

Bogor, LINews – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bogor  (FMB) mengkritisi Pemkab Bogor yang belum membangun infrastruktur secara merata, Jumat (20/5/2022).

Mereka bahkan memberi kartu merah untuk Pemkab Bogor lantaran belum meratanya pembagunan infrastuktur khususnya di wilayah Kabupaten Bogor bagian barat.

Ketua Forum Mahasiswa Bogor, Raju zalikal mengatakan, kartu merah sangat layak diberikan kepada Pemkab Bogor karena kinerjanya yang tidak merata.

“Sangat layak kartu merah, bahkan kalau ada kartu yang lebih dari kartu merah kita akan berikan kepada Pemkab Bogor,” ungkapnya.

Raju juga menginginkan Kabupaten Bogor bersih dari praktek pungutan liar atau pungli serta nepotisme.

“Kita sangat menginginkan khususnya kepada DPRD untuk meningkatkan fungsi pengawasannya kepada Pemkab Bogor. Dan juga Pemkab Bogor bersih-bersih terkait moralitas,” tambahnya.

Pada momentum hari kebangkitan nasional, lanjut Raju, seharusnya Pemkab Bogor bisa bangkit khususnya dalam pembangunan infrastuktur yang merata.

“Kita lihat wilayah Kabupaten Bogor bagian barat, daerah cikuluwung akses jalan masih rusak, lampu jalan juga belum merata, ini merupakan suatu keresahan bagi masyarakat Bogor bagian barat. Dulu juga ada kasus karena jalan rusak, seorang warga sampai keguguran menuju rumah sakit, ini merupakan warning bagi Pemkab Bogor,” jelasnya.

Lebih lajut, Forum Mahasiswa Bogor juga berharap agar Pemkab Bogor jangan buta dan tuli terhadap keresahan yang ada.

“Pemkab juga jangan tuli, jangan buta terhadap keresahan masyarakat yang ada,” tutupnya. (Red)